Jumat, 07 Oktober 2011

Biografi Singkat.. banget!








Biografi Singkat.. banget!
Matraman Jakarta Pusat, tepatnya di Kebon Kelapa, tanggal 24 Juni 1992 (nggak tau jam berapa, lupaa) ada seorang bapak-bapak yang bilang gini “Alhamdulillaaah, saya dapet karunia di bulan Juni ini, trimakasih ya Allah.. dan karna nama saya Rudy, jadi saya putuskan untuk memberi nama anak ini JUNICO KURNIA RUDYANTO”..
Nah, begitulah asal muasalnya nama gw, keren kan bokap gw? Emang deh cuma nama gw itu yang paling keren, yang laen? Lewaaaaaaaaaaaaaaatt >,<.. Sekarang gw lagi sibuk kuliah di salah satu Universitas swasta di Bekasi, Gunadarma (loh kenapa nggak Negri?) jurusan Sistem Informatika.. Dan ternyata jalan rezeki gw lagi mujur, jadi gw bisa kuliah sambil kerja di salah satu perusahaan swasta juga di Jakarta (hah? Kenapa swasta lagi),
Gw anak pertama dari 2 bersaudara.. punya adik permpuan yang gw sayang, akur ko gw sama dia, walopun sering banget konflik / ribut-ribut nggak jelas, kadang kesel, kadang ngegondokin suka gangguin gw kalo lagi “BadMood”, tapi sebenernya dia nyenengin, cuma karna pengen di perhatiin sama abangnya yang ganteng ini aja jadinya dia kaya gituu :D dia lahir 7 tahun setelah kelahiran gw..
Waktu umur sekitar 15tahunan gw pernah menimba ilmu di SMK Kesehatan Al- Ikhlas Cisarua Bogor selama yaaaa alhamdulillah si cuma 3tahun (alias lulus tepat waktunya).. Loh, ko malah kuliah SI? Bukan cuma gw aja yang bingung, banyak banget deh tuh pertanyaan-pertanyan yang bikin gw juga bingung.. “Ih Nico kenapa ngambil SI?”, “Ko nggak ngelanjutin kesehatannya?”, “Ko nggak jadi Perawat? Nggak masuk STIKES Negri ya, ko malah kuliah komputer?”, hoaaaaaaaaaa ribet deh pokoknyaa.. pusing orang-orang pada bawel, coba mereka jadi gw.. dan akhirnya selama gw mikir, ketemu juga satu jawaban “Lah emang kenapa? Hidup itu perlu banyak pengalaman, trus salah kalo gw kayak gitu, haa?”banyak anak muda di jaman sekarang yang selalu mengutamakan egonya salah satunya ya ini, kenapa gw ga kuliah di negeri? menurut gw mau kuliah di manapun intinya gimana kita bisa berprestasi di kampus tsb buat apa kuliah di negeri tapi IPnya pas pas'an..?
Sekolah Menengah Pertama gw di SMP Kartika x-1, nggak banyak yang bisa gw ceritain di SMP salah satunya kebiasaan setiap pulang sekolah yang berantem,ngerjain anak orang, nelanjangin anak kucing, memperkosa anak jin(lho....??)
 gw salah satu murid yg bisa di bilang unik,aneh,cool,dll di sekolah ini ga pernah maen sama cw, ga kenal sama pornography bahkan dulu pernah ada sesosok wanita yg menurut temen2 gw cantik pernah nembak (menyatakan perasaan) sma gw waktu jam istirahat..begini ceritanya...!!
ms.okta ( nama samaran ) : nico lo udh makan belom?
gw        : blom ta knpa?lo mw gw makan? hehehe "ketawa + 
                      muka bego"
ms.okta : gpp, makan mi ayam yuk?
gw        : ngga ah ga ada duit gw.
ms.okta : tnang aja w traktir deeeh..
gw        : siiiiip.... "langsung gw seret ke tukang mi ayam"
            : baang mi ayam baso pangsit 2 yee..
chef     : okeee
ms.okta : co nanti pacar lo ga marah lo makan bareng ma gw.?
gw        : ngga gw ga punya pacar, kenapa ta?
ms.okta : ooo, yaudah gw aja deh jadi pacar lo?
gw        : uhuuk uhuuk uhuuk "keselek mi ayam pedes + mata 
                     jadi merah ingus gw mengalir deras"
ms.okta : lo gpp.?
gw        : gpp.. sory yaa w ga bisa jadi pacar lo soalnya gw ga 
                     bisa pacaran
ms.okta : hadeeh....mati aja lo!!! 
demikian & terima kasih.
 SDN 09 Pagi ini sekolah gw wktu umur lima tahun ga banyak juga yg bisa gw ceritain contoh kesialan gw di sini adalah cepirit di celana udh gitu salah masuk toilet (toilet guru) & berakhir dengan terkuncinya pintu toilet.
tapi intinya gw lulus dan gw dapet Ijazah.. Daaaaann karna orangtua gw baik banget, sayang banget sama anaknya, jadi gw juga sempet di masukkin ke Taman Kanak-Kanak Trisula Perwari.. Tapiiiiiiiiii, yang namanya anak kecil imut-imut kayak gw kalo dikasih maenan di TK itu, pasti males banget lah sama yang namanya belajar, masih kecil pula ya kan? Tapi lama kelamaan akhirnya otak orisinal gw kebuka juga buat nyoba belajar, dan akhirnya lulus TK + dapet Ijazah juga ^^
Maen futsal, maen basket, maen PS (playstation), maen sepeda, maen vespa, itu hobi gw.. Gw suka kucing, suka uler, suka kodok, dan reptil-reptil lainnya pokoknyaa.. Makanan? Apa aja masuk deh.. Tapi satuuuuuuuuuu, jengkooooooooooolll >,< gw nggak sukaaa! nyium baunya aja gw udah mau muntah.. Tapi kata orang-orang ko enak yaa? Serasa daging + jamur katanyaa.. uweeeekkk!! Dikasih gratis secoel aja ogah, apalagi se-truk!
Kalau cita-cita? Apa yaaaaah? Jadi orang sukses aja deh, intinya semua orang, siapapun dia, gimana pun dia, dan darimana pun dia, pasti pengen banget yang namanya punya kepuasan hati atas apa yang udah mereka lakuin dan pengorbanan mereka slama ini, serta bagaimana indahnya ketika keinginan bisa jadi kenyataan.. Dan gw pengen itu, gw pengen kesuksesan.. Kesuksesan yang selama ini belum bisa gw dapetin, tapi gw yakin, gw pasti bisa karna kerja keras dan pengorbanan gw slama ini.. Dan semoga gw nggak cuma jadi seonggok daging yang punya nama, hati, dan bisa jalan.. tapi jadi orang yang bisa bikin orang lain bisa bernafas lebih lega karna ada gw disitu.. Jadiin itu kenyataan ya Allaaahh, amiiinn ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar